Peluang Bisnis Minuman Bubuk Modal Kecil Partner Supplier Minuman Aneka Rasa Bandung

Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung
Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung

Peluang bisnis ini merupakan bisnis penjualan minuman cokelat bubuk dan bubuk minuman lainnya yang sedang hits akhir-akhir ini, terutama dengan didukung oleh supplier bubuk minuman aneka rasa bandung yang telah dipercaya sejak lama.

Kemendagri mengatakan bahwa potensi pertumbuhan industri ini sangat besar. Hal ini karena jumlah penduduk inodesia yang sangat banyak, tahun ini sudah menginjak angka 260 juta jiwa. Kontribusi sektor makanan dan minuman terhadap PDB nasional juga terbilang besar. 

Desain kemasan minuman bubuk yang menarik adalah salah satu factor keberhasilan dari pengusaha yang mejalankannya. Hal yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha  yaitu kombinasi antara mesin robotik, big data dan printing 3 dimensi.

Inovasi Bisnis
Inovasi dalam pembuatan produk maupun kesan dari kemasan merupakan hal yang harus senantiasa ditumbuhkan oleh para pelaku usaha. Hari ini, Banyaknya varian dan cara penyajian yang praktis membuat minuman bubuk menjadi idola bagi penjual dan pembeli. 

Hal ini bisa anda lihat dari menjamurnya boot, outlet maupun café di sekitar anda. Anda bisa memperhatikan apa saja brand minuman bubuk yang mereka jual. Yang utama carilah supplier bubuk minuman bandung yang memiliki banyak varian produk.

Pelaku usaha ritel yang menjajakan produknya ke konsumen semakin tinggi sehingga hal tersebut bisa menjadi slaah satu indikator peluang bisnis minuman ini. Hal tersebut karena mereka sudah pasti membutuhkan pasokan dari supplier minuman bubuk.

Bubuk instan yang bisa di produksi adalah bubuk instan dalam kemasan sachet, karena kemasan sachet dianggap paling efektif  dan efisien bagi penjual dan pembeli. Bagi penjual lebih mudah dalam proses penyajiannya, sedangkan pembeli tidak perlu menunggu lama untuk menikmati minuman tersebut. 

Oleh karena itu penjual dan pembeli sama-sama diuntungkan. Sebuah peluang bisnis yang perlu diperhitungkan bukan ?

Modal Investasi yang Dibutuhkan

Nah sebelum memulai usaha anda harus mempersiapkan modal awal yang anda butuhkan dan perkirakan profit yang akan didapatkan. Misalkan perkiraan modal awal 50 juta rupiah berupa peralatan, biaya operasional 20 juta rupiah.

Untuk  bahan baku bisa menghubungi supplier bubuk minuman aneka rasa bandung sehingga Anda mendapatkan harga yang kompetitif.

Laba Rugi Usaha

Misalkan, penjualan sebesar 3000 kg per bulan dengan harga 15 ribu rupiah per kilo.  total penjualan tiap bulannya adalah 45 juta rupiah.  Maka keuntungannya adalah pendapatan dikurangi biaya operasional : 45 juta- 20 juta = 25 juta rupiah

Maka anda akan mendapatkan pengembalian modal atau break even poin kurang lebih dalam 2 bulan saja.

Nah, itulah peluang usaha minuman bubuk yang bisa anda ambil sebagai peluang usaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyobain Yuk Minuman Milkshake Berbahan Baku Bubuk Minuman Vanilla

Ide Membuat Minuman Dingin Menyegarkan Dengan Bubuk Minuman Matcha Green tea Kiloan di Jakarta Timur