Nyobain Yuk Minuman Milkshake Berbahan Baku Bubuk Minuman Vanilla

Bubuk Minuman Vanilla
Mau mencoba minuman milkshake di rumah tapi bingung mencari bahan bakunya? Jangan bingung sekarang ada solusinya menggunakan bubuk minuman vanilla. Dengan proses pembuatan yang tidak ribet bisa menggunakan shaker atau blender.

Tidak perlu harus ke luar rumah apalagi di masa PSBB ini dimana kondisi zaman pandemi covid sperti sekarang ini. Kita disarankan untuk lebih banyak dirumah dan menghindari kerumunan, apalagi duduk duduk di cafe hanya sekedar menikmati minuman vanilla.

Kehadiran bubuk minuman milkshake vanilla bisa menjadi solusi untuk Anda yang merindukan minuman milkshake serasa di cafe. Bisa dinikmati bersama keluarga tanpa harus keluar rumah apalagi nongkrong nongkrong di masa PSBB.

Wait tapi tahu tidak istilah minuman milkshake dari mana dan bagaimana berevolusi jenis minuman ini ternyata awalnya minuman milkshake itu seperti minuman keras yang dibuat dengan wiski. Dalam perkembangannya milkshake tidak lagi beralkohol dan dibuat dengan sirup rasa, seperti vanilla, cokelat, atau stroberi.

Dan terus berlanjut banyak sekali perkembanganya dengan tambahan topping baik dengan es krim, susu, dan sirup yang dicampur bersama. Evolusi minuman ini banyak berkaitan dengan penemuan blender listrik. Sebelum blender tersedia secara luas, milkshake digoncangkan dengan tangan.

Sejarah minuman milkshake ini kami rangkum dari artikel Sejarah Milkshake dan Fakta Faktanya. Seprti kita ketahui milkshake bahan dasarnya adalah menggunakan bahan baku susu dimana Susu merupakan minuman yang kaya akan kandungan protein dan kalsium. 

TIdak hanya menggunakan syrup saja sebagai perasa minuman milkshake, bisa juga menggunakan buah-buahan, sayuran, sirup gula, susu tawar cair/ kental manis dan potongan es batu yang diblender hingga lembut, dan tentu saja bisa ditambahkan es krim sebagai pelengkap. 

Kalau tidak ada blender bisa dibuat menggunakan shaker seperti di awal awal terciptanya minuman milkshake ini. UNtuk dapat menikmati minuman milkshake caranya, sari buah, susu tawar cair, potongan es batu, dan sirup gula di masukkan ke dalam tabung shaker. 

Terus dikocok agar semua bahan tadi tercampur rata. Tuang ke dalam gelas saji. Tambahkan es krim di atasnya, sajikan. Ada dua pilihan untuk mencampurkan toping bisa mencampur ice cream ke dalam shaker, atau seprti umumnya ice cream disajikkan sebagai topping.

Buat Milkshake Dengan Bahan Baku Bubuk Minuman

Nah solusi membuat milkshake juga bisa dibuat dengan menambahkan bubuk minuman ke dalam susu segar dan mengaduk bubuk ke dalam susu sehingga rata baik menggunakan shaker ataupun blender. Bisa juga tambahkan perasa cokelat, karamel, stroberi, dan pisang.

Nah ini ada beberapa varian rasa bubuk minuman yang bisa Anda pesan di DBDPowder.Com salah satu produsen bubuk minuman yang kurang lebih 3 tahun hadir untuk memberi solusi para pelaku usaha HORECA. Tidak hanya bubuk minuman milkshake loh ada banyak varian rasa lainnya.

Varian Bubuk Minuman Milkshake DBD Powder

  • Bubuk Minuman Blackcurrant
  • Bubuk Minuman Bubble Gum
  • Bubuk Minuman Durian
  • Bubuk Minuman Leci
  • Bubuk Minuman Red Velvet
  • Bubuk Minuman Taro
  • Bubuk Minuman Vanilla

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke toko mereka atau mengunjungi website DBDPowder.Com untuk order atau mencari info lebih lanjut yah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Bisnis Minuman Bubuk Modal Kecil Partner Supplier Minuman Aneka Rasa Bandung

Ide Membuat Minuman Dingin Menyegarkan Dengan Bubuk Minuman Matcha Green tea Kiloan di Jakarta Timur